by

Xiaomi Mi Watch Menerima Pembaharuan Ota Pertama Hadir Dengan Dua Peningkatan Dan Perbaikan Bug

bibhp.com – Bulan lalu Xiaomi launching secara resmi jam tangan cendekia Mi Watch dengan rancangan mirip Apple Watch. Kini smartwatch tersebut telah mendapatkan pembaharuan OTA pertama. Pihak peru sahaan bahkan telah membagikan dua rincian perihal pembaharuan tersebut.

Pembaharuan OTA pada Xiaomi Mi Watch diluncurkan antara 3 hingga 5 Desember. Untuk pengecekan kalian bisa masuk ke tata cara – Tentang – Klik pembaharuan dan tunggu perangkat menyelidiki apakah perangkat yg Sobat gunakan sudah menerimanya. Jika Sudah menerimanya pembaharuan mulai diunduh secara otomatis.

Pembaharuan OS ini hadir dengan nomor XM037 dengan menjinjing beberapa fitur, kenaikan dan juga perbaikan bug. Berikut yaitu Change Log dari update OS OTA Xiaomi MI Watch.

Xiaomi Mi Watch Update OTA
Xiaomi Mi Watch Update OTA

Pelaksanaan iOS ditayangkan

  • Meluncurkan Xiaomi Wear App bagi iOS untuk memajukan pengalaman pengguna iOS.

Optimalkan pengalaman pemasangan

  • Memperbaiki problem freze pada smartwatch dan mengoptimalkan dimenit pertama sehabis menyalahkan perangkat untuk pertama kalinya.
  • Pasar aplikasi, Market Browsing dan pengoptimalan pengalaman unduhan
  • Saat mengunduh aplikasi di watch face / app store, gunakan WiFi apalagi dulu bagi menjadikan pengalaman mengunduh lebih lancar.

Pemberitahuan perbaikan cepat

  • Mengatasi masalah di mana setelah mendapatkan dua pemberitahuan aplikasi di Xiaomi Wear App, Jam tangan masih mendapatkan pemberitahuan aplikasi.
  • Optimalisasi interaktif dari tata cara input Sogou
  • Metode input Sogou telah menambahkan panduan untuk memandu pengguna wacana cara beralih tata cara input.

Optimalisasi posisi cuaca

  • Perbaiki isu lokasi cuaca

Kapan Xiaomi Mi Watch Masuk Indonesia?

Sayangnya hingga saat ini kita belum mendapatkan berita kapan jam tangan terpelajar Xiaomi Mi Watch ini akan hadir di tanah Air. Berdasarkan pantauan saat ini, kami masih belum mendapatkan gosip yg jelas terkait hal tersebut.

Xiaomi Mi Watch hadir di China dengan desain yg sungguh seperti dengan Apple Watch, Selain itu jam tangan bakir ini hadir dengan fitur yang lumayan banyak. Perangkat ini juga sudah dibekali dengan pertolongan koneksi 4G LTE yg memungkinkan pengguna tidak perlu mengkoneksikannya dengan smartphone jikalau mengharapkan sambungan internet. Jika dirasa koneksi LTE masih kurang jam cerdik ini dilengkapi dengan fitur WiFi bahkan juga dilengkapi dengan teknologi NFC. Untuk Spesifikasi Lengkap sahabat bisa melihatnya di post sebelumnya di halaman ini.

(via, sumber)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed