Wow! Farexcel Atau A Muiz Farist, Dari Gamers Hasilkan 1,3 Miliar

0
72
Farexcel Atau A Muiz Farist, Dari Gamers Haislkan 1,3 Miliar
Farexcel Atau A Muiz Farist, Dari Gamers Haislkan 1,3 Miliar

BIBHP.COM – Farexcel Atau A Muiz Farist, Dari Gamers Haislkan 1,3 Miliar. Hanya Memerlukan kurun waktu hanya 1 tahun, seorang pemuda yang berusia 23 tahun yang dikenal sering dipanggil Farexcel ini sukses mengubah dari awalnya hanya dengan iseng-iseng saja dalam bermain game menjadikannya sebuahlahan  bisnis dengan omset yang sangat besar yakni, diatas 1 Miliar per bulan. Pada masa sebelumnya, Farexcel atau A Muiz Farist memang sudah pernah menangani hingga mencapai 9 Perusahaan dari sejak 8 tahun silam.

Akan Tetapi tidak semudah itu saja, Farexcel Atau A Muiz Farist ini sebenarnya perjuanganya cukup pahit, karena dulu hampir semua bisnis yang pernah ia jalankan kerap kali mengalami kegagagalan atau bangkrut sebelum menginjak 1 tahun, Yang paling parah kebangkrutan yang ia alami adalah pada saat ia sempat mendapatkan fitnah telah melakukan penipuan kepada ribuan orang dengan nilai sebesar ratusan juta atas bisnis yang dia lakukan kala itu.

Namun, setelah kejadian pahit yang pernah Farexcel alami, ia tidak menyerah dan putus asa ia kembali mengawali semua perjalanan bisnisnya dari Nol. Pada awalnya bermula dari iseng bermain sebuah mobile game baru yang bernama Arena of Valor pada Juni 2017 lalu, hingga pada akhirnya secara pelan-pelan ia menjadi salah satu penyedia layanan Game Voucher terbesar di kalangan pemain gim milik Garena tersebut.

Kini, melalui Avero Global Indonesia yang telah ia launching secara resmi 31 Januari 2018 lalu, Farexcel sukses merambah ke berbagai jenis layanan Game Voucher lainnya, seperti game populer Mobile Legends, PUBG, Ragnarok dan masih banyak game lainya dengan omset mencapai sebesar 1,3 Miliar perbulan.

“Di zaman sekarang, bermain video gim bukanlagi merupakan sekedar menghilangkan rasa bosan, tetapii sudah menjadi Future Entertaiment yang menjadi bagian dari ekonomi kreatif Indonesia dan juga sudah menjadi salah satu sumber penghasilan yang cukup menjanjikan pastinya banyak orang”.

BACA JUGA:  Daftar 5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik di Bulan Maret 2019

Dari rasa optomisnya tersebut, Farexcel juga mulai bergerak merambah ke sektor bisnis game lainnya seperti T-shirt Game, Esports Organization, dan Layanan jasa main game. “Nanti, saya juga akan memiliki rencana mengembangkan mobile gim milik saya sendiri”, tambahnya.

Namun, kabar terbaru dari media Avero Indonesia, mengungkapkan bahwa pada 26 Februari lalu Farexcel lebih lebih memilih belajar agama dengan belajar di sebuah Pondok Pesantren hingga tahun 2020 mendatang dan akan melepas semua lini bisnisnya, termasukAvero Indonesia.

Lantas, kepada siapa Farexcel mepercayakan bisnisnya yang sudah ia raih dari nol tersebut? Ternyata dia mengamanahkan bisnis-bisnisnya itu kepada Al-Ansori, salah seorang sahabat dekatnya yang sudah sangat lama mengikutinya dalam perjalanan bisnisnya selama itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.